Ads 468x60px

Rabu, 30 Januari 2013

Lirik 'Dont You Remember' - Adele (Terjemahan Bahasa Indonesia)

When will I see you again?  
(Kapan aku akan menatapmu lagi?)

You left with no goodbye, not a single word was said  
(Engkau pergi tanpa ucapkan perpisahan, tanpa satu katapun yang terucap)

No final kiss to seal anything  
(Tidak ada ciuman akhir untuk menjamin apapun)

I had no idea of the state we were in
(Aku tak tahu dimana kita berada)
 


I know I have a fickle heart and a bitterness  
(Aku tahu bahwa hatiku goyah dan getir)

And a wandering eye and a heaviness in my head
(Serta tatapan yang mengembara dan kemalangan ada di dalam pikiranku)
 
 

But don't you remember? 
(Namun, bukankah kau mengingatnya?)

Don't you remember? 
(Bukankah kau mengenangnya?)
 
The reason you loved me before 
(Alasan kamu mencintaiku sebelumnya)
 
Baby, please remember me once more
(Kasih, aku mohon, ingatlah aku sekali lagi)

 
When was the last time you thought of me?  

(Kapankah terakhir kalinya kau memikirkanku?)

Or have you completely erased me from your memory? 
(Atau, Sudahkah engkau benar-benar menghapusku dari kenanganmu?)

I often think about where I would roam 
(Aku sering memikirkanmu di kala aku akan berjalan jauh)
 
More I do, the less I know
(Semakin aku melakukannya, semakin berkurang aku mengetahuinya)


I know I have a fickle heart and a bitterness  
(Aku tahu bahwa hatiku goyah dan getir)

And a wandering eye and a heaviness in my head
(Serta tatapan yang mengembara dan kemalangan ada di dalam pikiranku)
 
 

But don't you remember? 
(Namun, bukankah kau mengingatnya?)

Don't you remember? 
(Bukankah kau mengenangnya?)
 
The reason you loved me before 
(Alasan kamu mencintaiku sebelumnya)
 
Baby, please remember me once more
(Kasih, aku mohon, ingatlah aku sekali lagi)

 
I gave you the space so you could breathe 

(Aku memberimu jarak agar engkau mampu bernapas)

I kept my distance so you would be free 
(Aku menjaga jarak agar engkau dapat bebas) 


And hope that you find the missing piece  
(Serta harapan agar kamu menemukan lempengan yang lepas)

To bring you back to me
(Untuk membawamu kembali padaku)


Why don't you remember? 
(Mengapa kau tidak mengenangnya?)

Don't you remember? 
(Bukankah kau mengingatnya?)
 
The reason you loved me before 
(Alasan kamu mencintaiku sebelumnya)
 
Baby, please remember me once more
(Kasih, aku mohon, ingatlah aku sekali lagi)

When will I see you again?

(Kapankah aku mampu menatapmu kembali?)



Mendapat inspirasi dari seseorang yang masih mengingat seseorangnya untuk menerjemahkannya ke dalam bahasaku sendiri.